Dampak Negatif Dibalik Penggunaan G-String

Jika anda merasa seksi saat menggunakan G-String, mungkin iya. Namun jangan salah, penggunaan G-String ternyata dapat berdampak buruk pada kesehatan. Inilah Dampak Negatif Dibalik Penggunaan G-String

Selamat datang kembali di situs Obat Demensia yaitu salah satu website resmi milik Alfian Herbal, agen resmi Green World yaitu pusat penjualan obat herbal online terbesar dan terpercaya yang menyediakan berbagai macam obat herbal berkhasiat untuk menyembuhkan segala penyakit baik penyakit akut maupun penyakit kronis. Di kesempatan ini seperti biasa kami akan memberikan informasi seputar dunia kesehatan. Seperti yang telah disinggung diatas, pembahasan kami kali ini adalah seputar Dampak Negatif Dibalik Penggunaan G-String. Berikut informasinya.

dampak-negatif-dibalik-penggunaan-g-string

Dampak Negatif Dibalik Penggunaan G-String — Seiring dengan kemajuan zaman, bermunculan juga berbagai macam pakaian dalam. Bentuk dan bahannya pun juga macam-macam. Salah satu pakaian dalam yang saat ini cukup populer adalah G-String yaitu celana dalam dengan seutas tali tipis dibelakang untuk membuat tubuh terlihat semakin seksi.

Namun, dibalik bentuknya yang seksi, ternyata G-String memiliki efek samping untuk kesehatan, terutama berkaitan dengan kesehatan reproduksi wanita. Hal tersebut karena rata-rata G-string terbuat dari bahan-bahan yang tidak mudah menyerap keringat, sehingga bagian alat kelamin menjadi mudah lembab dan memicu timbulnya bakteri.

Masalah yang muncul akibat pemakaian G-String

  • Masalah Pertama

Bakteri yang ada pada usus besar bisa muncul dan berkumpul di string. Beberapa jenis bakteri bahkan menyebabkan infeksi saluran kemih. Khususnya bagi Anda yang memiliki aktivitas tinggi.

  • Masalah Kedua

Pada beberapa wanita gesekan tali G-String pada kulit juga akan mengakibatkan memar atau merah pada kulit. G-String dapat meningkatkan risiko gatal atau infeksi parah, khususnya bagi wanita yang memiliki kulit sensitif.

  • Masalah Ketiga

Selama masa siklus, tingkat pH di area miss V wanita meningkat sehingga membuatnya begitu lembap. Jika menggunakan G-String, maka akan sangat rentan terhadap beberapa jenis infeksi.

  • Masalah Keempat

Tali G-string juga dapat menyebabkan masalah lain seperti gesekan pada bagian anus yang justru bisa membuatnya mengalami beberapa masalah kulit. Jika kebetulan Anda memiliki wasir, tali pada G-string akan memperburuk keadaan tersebut.

  • Masalah Kelima

Ini yang tidak akan pernah disadari hampir oleh semua wanita yang menggunakan G-string. Mereka yang menggunakan G-String bakal mengalami gangguan sirkulasi darah ke kemaluannya.
Selain itu, jika pergi ke gym jangan pernah menggunakan G-string. Mengapa? Tentu saja hal tersebut akan membatasi gerakan Anda dan menyebabkan Anda tidak merasa nyaman.

  • Masalah Keenam

Jika kebetulan Anda hamil, sebaiknya jauhi G-string. Bukan karena perkara kenyamanan saja, namun penggunaan G-string saat hamil dan meninggikan risiko infeksi miss V.

  • Masalah Ketujuh

Ini mungkin yang paling menjijikkan. Namanya juga G-string, sehingga tali di bagian belakangnya secara langsung akan menyentuh bagian dubur Anda. Tidak bisa sama sekali menutup area tersebut, sehingga bisa saja mengeluarkan aroma khas dubur yang tidak sedap.

Demikian informasi mengenai Dampak Negatif Dibalik Penggunaan G-String. Semoga apa yang kami kutif diatas dapat bermanfaat untuk kita semua.

BACA JUGA >> Penyebab Sakit Kepala Terus-Menerus

Dampak Negatif Dibalik Penggunaan G-String

Advertisements

One thought on “Dampak Negatif Dibalik Penggunaan G-String

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s